top of page
Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Sudah Tahu Rahasia Bermain BandarQ?

Padahal, sangat nikmat bagi anda yang bermain bandarQ online agar tidak takut terikat waktu dan tempatnya. Memang, untuk mulai bermain game online yang menggunakan uang pasti punya rekening bank. Karena itulah game ini memiliki batasan usia, tentunya kita tahu Anda harus mempunyai rekening bank minimal 18 tahun, yang mencegah anak kecil mengeluarkan uang untuk membeli barang yang tidak berguna.

Salah satu kekurangan bermain game online, terutama BandarQ adalah game yang sangat panjang. Bagaimana tidak, seseorang yang mencoba memainkan game kartu ini pada awalnya akan segera tergoda. Apalagi jika seseorang yang tidak memiliki emosi stabil dan bermain sembarangan, bisa jadi uang yang ia miliki untuk menabung malah gagal. Oleh karena itu, saya akan berbagi cara bermain bandarQ game online untuk teman Anda sehingga saya bisa terus menang.

Rahasia bermain BandarQ berhasil menang di game online

Begitu Anda memiliki akun perjudian online BandarQ, Anda harus menyetor dana untuk memiliki Chip, dana deposit sangat mudah, setelah masuk Anda akan melihat kolom menu Setor Fund. Silahkan klik pada menu dan anda bisa transfer ke akun yang tercantum disana.Setelah transfer dana, Anda hanya perlu mengisi formulir sesuai dengan yang Anda transfer. Klik di Play BandarQ di halaman anggota

  • Pilih baris 1,2,3

  • Anda memilih salah satu tabel BandarQ

  • Pada saat memilih, Anda akan mengetahui orang-orang yang bermain bandarQ, Jika ada meja yang kosong Anda cukup memilihnya. Setelah duduk, Anda akan menghitung kartu dan kartu Anda setiap belokan.

Sebagai contoh :

- Putaran pertama setelah duduk mendapatkan kartu senilai 8 Anda mendapatkan nilai kartu senilai 5 maka Anda kalah. - Putaran kedua setelah duduk di kota mendapatkan kartu senilai 5 dan Anda mendapatkan kartu senilai 2, maka Anda kalah lagi. - Putaran ketiga setelah duduk dealer akan mendapatkan kartu 3 point (87% persen) Anda akan mendapatkan kartu nilai lebih dari 6 atau lebih.

Persentase dihitung 3 kali lipat setelah duduk. Setelah menang, maka Anda berdiri dan duduk. jadi gilirannya akan seperti itu. Anda sudah tahu bukan kartu yang akan keluar? Ini saatnya bermain dengan bijak.

Tags:

bottom of page