top of page
Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Domino QQ, Sudah tahu kah Anda?


Apakah kamu tahu jenis permainan yang satu ini?? Biasa kita sering melakukan permainan kartu tersebut secara langsung dengan dua orang atau lebih. Namun sekarang kamu tidak perlu harus mencari teman atau siapapun untuk kamu ajak main kartu domino tersebut secara langsung. Sebab sekarang ada banyak permainan kartu domino QQ online. Di situs internet sangatlah banyak, bisa banyak kamu temukan pada situs poken secara langsung, atau juga dapat melalui akun faceebook. Permainan kartu domino QQ ini hampir sama dengan permainan kartu domino 99. Namun memang untuk jenis kartu berbeda dari satu yang lain lainnya, dan tentu pasti juga memiliki nilai yang berbeda-beda pada setiap kartu tersebut. Dan jumlah dalam kartu tersebut juga berbeda dengan domino 99. Sehingga kamu bisa mencoba permainan kartu tersebut.

Perbedaan Domino QQ dan Domino 99

Lalu apakah perbedaan antara domino 99 dengan domino qiu qiu atau QQ?? Sebenarnya antara kartu domoni 99 dengan kartu domino QQ sama saja tidak ada bedanya, sebab kartu domino 99 juga merupakan dari kartu domino qiu qiu atau QQ. Mungkin yang membedakan adalah cara bermainnya dan nilai dalam kartu tersbebut. Jika kamu ingin bermain kartu domino QQ maka kamu bisa langsung buka situs internet dan temukan permainan kartu domino QQ online yang bisa kamu mainkan dengan teman kamu. Nanti disitu kamu akan menemukan beberapa cara trik dan dan juga tips dalam melakukan permainan kartu domino QQ.

Untuk bisa menang dalam permainan domino QQ tersebut kita harus mengandalkan yang namanya hoki atau kebanyakan orang menyebutnya dengan keberuntungan. Sebab jika tidak ada keberuntungan maka sangat sulit sekali kita dapat menang. Karena permainan domino QQ ini sama sulitnya dengan permainan kartu domino 99. Jika kamu tidak percaya maka kamu bisa mencoba permainan tersebut pada laman secara online. Nanti kamu akan menemukan jenis permainan kartu domino QQ online yang bisa kamu coba. Kamu akan menemukan beberapa keunikan dari permainan tersebut. Dan banyak hal juga yang diuji dalam permainan kartu domino QQ tersebut.

#s3gt_translate_tooltip_mini { display: none !important; }

bottom of page